DESAIN BANNER / SPANDUK USAHA, CETAK TINGGAL KIRIM FILENYA

 JURAGAN  DIGITAL PRINTING 




Tantangan di dunia industri 4.0 ini, semua usaha harus mempunyai media promosi yang baik dan tepat sasaran. Baik dari segi media digital online ataupun offline seperti browsur, pamflet, kartu nama, baliho, spanduk, poster dan lain lain.

Dalam hal ini, Juragan Digital Printing, Menerima jasa edit banner, spanduk Promosi dsb, Banner Ultah, keperluan promosi lainnya seperti Desain Logo, Desain Kemasan Produk UMKM, Brosur, Famplet, dll, terima jasa cetak foto baliho dan spanduk terjamin aman dan nyaman, Detail VIA Chat.

Bisa juga Terima desain banner / spanduk 2 Hari jadi wilayah Cikarang dan karawang

Bagus, Keren, Jelas, dan Terbaca Tanpa Harus 0 Km, duduk aja di rumah bisa ko online.. Nanti dikirim pakai kurir.. Bisa langsung cetak tanpa edit lagi di tempat cetak bisa juga.. dengan catatan file dari konsumen terbaca jelas dan bagus. Tanya² dulu aja, mungkin harga kita cocok.. :)



Langkah Pekerjaan Untuk jasa edit spanduk aja, tanpa cetak mohon dibaca keterangan dibawah ini : - Setelah tercapai kesepakatan rencana desain - Customer kirim file konsep, ukuran, dll - Saya coba desain secepatnya setelah file diterima, paling lama 1x 24 jam desain dikirim untuk dikoreksi customer, jika ada yang akan direvisi atau tidak - Setelah OK dari customer, file akan di kirim ke customer dalam format JPG dan PDF (PDF bisa diedit dengan Coreldraw.

- Harga jasa edit saja, tergantung kerumitan desain dan jumlah item konsep nya.



Langkah Pekerjaan Untuk jasa edit spanduk dan Cetak Di Juragan Digital Printing.
berikut kesepakatannya... :

- Customer kirim file konsep, ukuran VIA CHAT WA... - Saya coba desain secepatnya setelah file diterima, paling lama 1x 24 jam desain dikirim untuk dikoreksi customer, jika ada yang akan direvisi atau tidak - Setelah OK dari customer, file akan di segera di cetak...

- Harga jasa kurir pengiriman tergantung beratnya, tergantung kerumitan desain dan jumlah item konsep nya. dan jika COD mohon diluar jam kerja, karena saya guru. harus ngajar juga..



- Untuk DESAIN BANNER / SPANDUK USAHA DAN ACARA KANTOR, DAN BISA LANGSUNG ANDA CETAK, TINGGAL KIRIM FILENYA,,,


Terima kasih


JURAGAN DIGITAL PRINTING
Dede Yusuf : HP. 085715124621 Klik here for Order/Chat
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama